Subscribe:

Subscribe now!

Get our latest posts in your email for free.

Minggu, 26 Agustus 2012

Puisi Sakit Hati



Bodohnya aku menggantungkan harapan pada manusia.
Bodohnya aku menyiksa diri dengan bayangan masa depan yang tak tentu.
Bodohnya aku melupakan pijakan landasanku sendiri.
Bodohnya aku melangkah dengan kaki orang lain.
Bodohnya aku menjadi bodoh.

=========================

Remuk Hati Ini
senja menutupi mega
rintik gerimis mewarnai hari
hati yang telah patah
terbasahi hujan air mata
kau pergi tiada pamit
tetes darah yang kau tinggalkan
menjadi luka di hati
Ya Allah…..
tempatkan lah ia di surga-Mu
pertemukan lah kami
dengan Kasih dan Ridha-Mu
Amien.


======================

Lupakan Hati Ini
saat daun kering berjatuhan
angin kemarau membelai diri
ku terdiam terpaku
saat kau memilih tinggalkan ku
tapi tak mengapa
ku tak membendung tangis
kepergianmu
anugrah bagiku
semoga kau temukan kebahagiaan disana
bersamanya lalui dunia
kini ku bahagia bersama sepi
tiada yang lebih baik darimu
selain seseorang yang mau mengerti diriku

kini ku larut dalam pencarian terakhir
kuyakin Tuhan bersamaku

=====================

Kekasih Yang Tak Dianggap
aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan
selalu itu yg kau ucapkan padaku
sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan
sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah

0 komentar:

Posting Komentar